Para Direktur Artistik berkumpul!

Para Direktur Artistik berkumpul!

Dampak pandemi Covid-19 sangat terasa di dunia seni rupa global. Berbagai ajang seni rupa dan bienial internasional dibatalkan atau ditunda, sementara praktik seni rupa kontemporer merambah dunia maya untuk berpameran dan tetap terhubung dengan publiknya.

Bienial selalu menjadi parameter bagaimana praktik seni rupa merespons dan berkontribusi dalam perkembangan kebudayaan terkini. Maka, urgensi memikirkan masa depan bienial dan praktik seni rupa yang terus terlibat dalam perubahan dunia menjadi semakin nyata.

Jakarta Biennale menyelenggarakan Artistic Directors’ Meet-up dengan menghadirkan Charles Esche (Direktur Artistik JB 2015), Melati Suryodarmo (Direktur Artistik JB 2017), Dolorosa Sinaga (Direktur Artistik JB 2021), dan Jim Supangkat (Direktur Artistik JB 1993) dalam topik “Biennales of Tomorrow, Contemporary Arts and Society Post-Corona”, Selasa, 12 Mei 2020, 14.30-16.30 Jakarta Time.

Diskusi bersama diselenggarakan dalam bahasa Inggris melalui Zoom Conference Call, dimoderatori oleh Direktur Eksekutif JB 2021 Farah Wardani. Membuka pendaftaran untuk partisipasi terbatas: http://bit.ly/DirectorsMeetUp.

Sampai jumpa!